Semua tentang sabun sehat yang laris mulai dari sabun wajah, sabun payudara, sabun organ intim dan lainnya. Disajikan secara tuntas bagi Anda yang peduli akan ekonomi kreatif anak negeri sendiri.

Rabu, 02 Mei 2012

Bagaimana Menggunakan Sabun Susu Beras Secara Efektif?

cara
Ilustrasi
Cara menggunakan Sabun Beras Susu Indonesia banget ini sebenarnya tidak jauh beda dengan cara memakai sabun mandi atau sabun perawatan kulit yang lain. Vitamin dan mineral dalam sabun susu beras ini akan memelihara kesehatan dan kecantikan kulit anda.
Sabun beras susu akan memberikan perawatan kulit yang maksimal dengan memberikan pelembab setiap kali anda menggunakan sabun. Selain itu sabun ini juga akan mengangkat kotoran dan kerak mati pada pori - pori kulit sehingga berkhasiat untuk mencegah terjadinya penuaan dini kulit anda. Sensasi spa sederhana akan anda ciptakan dari rumah sendiri dengan sabun buatan anak bangsa ini. Agar hasil sensasi spa optimal ikuti cara efektif penggunaan Sabun Susu Beras Indonesia Banget sebagai berikut:
  1. Mandi seperti biasa, menyiram air dari ujung rambut sampai ujung kaki.
  2. Oleskan sabun satu kali gerakan pada seluruh tubuh (satu kali gerakan sabunan tapi merata).
  3. Lakukan pijatan - pijatan ringan dan perlahan, mulailah dari bagian tubuh mana yang diinginkan. Pijatan itu dilakukan secara merata.
  4. Setelah selesai, pada pijatan bagian tubuh paling akhir diamkan selama kurang lebih tiga menit.
  5. Lalu bilas dengan air hingga bersih.
Demikan gambaran singkat cara menggunakan sabun susu beras buatan Indonesia secara efektif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
TESTING BLABLABLA

Related : Bagaimana Menggunakan Sabun Susu Beras Secara Efektif?

0 komentar:

Posting Komentar